伝説対決 Arena of Valor (Server Japan)


AOV : 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan), sebuah arena pertarungan online multiplayer 5v5 baru yang dinamis (MOBA) yang dirancang oleh Tencent Games!
Panggil rekan tim Anda untuk bergabung dengan Anda di hutan! Hancurkan musuh Anda dalam pertempuran 5v5 klasik secara real time! Tarik darah pertama, bawalah tim Anda, dan jadilah legendaris di arena!

Fitur:

  • MOBA 5v5 Klasik, Disempurnakan untuk Selule
  • Lintasi arena tiga jalur klasik yang penuh dengan celah dan celah di antara menara. Hati-hati terhadap musuh yang bersembunyi di sikat dan temukan rahasia yang menunggu di hutan. Kontrol intuitif yang dirancang khusus untuk ponsel akan membuat Anda mengumpulkan banyak pembunuhan dengan mudah dan menjadikan Anda MVP dalam waktu singkat!
  • Menumbuhkan Jumlah Pahlawan Legendaris -
    Jelajahi dan komando daftar lebih dari 40 pahlawan dan penghitungan yang tak kenal takut, termasuk berbagai Tank, Assassins, Mages, Support, Warriors, dan Marksmen. Bangun tim yang sempurna untuk menghancurkan musuhmu dalam pertempuran!
  • The Ultimate MOBA Experience -
    First Blood, Double Kill, Triple Kill… semua fitur yang Anda kenal dan cintai tepat di ujung jari Anda. Temukan dan kuasai semua mode permainan, termasuk 5v5, 3v3, 1v1, dan mode "Hook Wars" unik yang akan menantang keterampilan Anda dan menjadikan Anda seorang juara sejati!
  • Pertandingan Matchmaking & Pertandingan 10-Menit Cepat -
    Bekerja sama dengan pemain di seluruh dunia dalam sekejap. Mengukir jalan Anda melalui hutan, jalur, dan menara, menarik darah pertama dan menghancurkan Core musuh. Bawa tim Anda menuju kemenangan dalam waktu kurang dari 10 menit!
  • Gabung Temanmu dalam Pertempuran Tim Sengit -
    Nikmati pertempuran serba cepat dan membentuk aliansi dengan pemain di seluruh dunia. Berinteraksi dengan teman dan teman serikat setiap hari menggunakan obrolan suara real-time. Bagikan beban, bekerja bersama, dan bertarung secara strategis. Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam Mode Tourney dan Anda akan segera dapat membuat liga sendiri. Arena of Valor adalah eSport baru untuk perangkat seluler Anda.
  • Punya Apa yang Dibutuhkan? Bebas Bermain Selamanya -
    Di Arena of Valor, ini semua tentang keterampilan. Kami berusaha menciptakan gim yang paling memukau dan seimbang, sehingga Anda dapat mengubah gelombang pertempuran dan bersaing demi kejayaan, terlepas dari kemungkinannya. Menang atau kalah, setiap tindakan berarti!

Screenshots :


» Name:伝説対決  Arena of Valor
» Version:1.25.2.2
» Size:85 MB
» Update :27 November, 2018
» Download :DOWNLOAD APK


Tags - Kalian sedang berada dipostingan 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan)

download 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan)anime 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) PSP, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Game, Android 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Moba Anime – App, .Apk, .Exe 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Unduh, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) MOD, lagu 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) mp3 streaming, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Full,伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) streaming anime music, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) PPSSPP

伝説対決 Arena of Valor (Server Japan)

,

伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Crack

Android 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Mod, Action 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Fantasy, Google, Drive, seson 2 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) achanime 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Google Drive, download anime mp3 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) Modif,伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) mp4,伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) High Compress 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) google drive, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) ost,伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) seson, full, sub indo 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan)/anime.thehylia.com, 伝説対決 Arena of Valor (Server Japan) streaming mp3, download one, Play Store, Playstore, Apkpure, ISO, CSO, Data, wibu

Post a Comment

0 Comments